Pekanbaru, pilarbangsa.com – Calon Anggota DPRD kota Pekanbaru dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 5 di Kecamatan Marpoyan Damai, Nurul Ikhsan mengelar kegiatan gerakan senam sehat Indonesia Raya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Pagi Minggu, 10 Desember 2023 bertempat di Lapangan Fasilitas Umum Perumnas Griya Sidomulyo RW. 06, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai.

Sebanyak kurang lebih 500 orang masyarakat dilingkungan sekitar yang mayoritas kaum hawa ikut serta mengolah tubuhnya dengan mengikuti seluruh gerakan senam yang dipandu oleh instruktur senam professional.

Usai senam, Nurul Ikhsan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kampanye perdana yang dipusatkan dilingkungan wilayah perumnas Griya Sidomulyo di Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai, yang merupakan salah satu kawasan perumahan terbesar di kota Pekanbaru.

“Kenapa kita memilih disini lokasinya, karena ini merupakan kampung kita yang mana tempat mencurahkan dedikasi kita selama ini. Jadi kita kembali lagi dimana asal tempat kita tumbuh dengan memberikan manfaat positif baik dibidang pembangunan maupun perbaikan perekonomian masyarakat,” sebut Pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD kota Pekanbaru.

Menurutnya, Senam Sehat Indonesia Raya akan dilaksanakan secara berkelanjutan yang akan dilakukan setiap minggu, bertujuan agar dapat memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama masyarakat.

“Tentunya hal positif ini juga bisa memberikan manfaat menguatkan tubuh serta pemikiran yang sehat. Karena, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jadi pada intinya masyarakat kedepannya diharapkan dapat menjadi pemilih yang cerdas, kita harus pandai dalam menentukan pilihan yang tepat,” jelas Nurul Ikhsan.

Ia pun optimis untuk suara masyarakat diperoleh diwilayah ini sebanyak 40 persen masih tetap mendukungnya, mengingat selama dirinya banyak memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

“Ini merupakan aksi silaturahmi kita yang berkelanjutan, bukan hanya sebatas kapan ada waktu kampanye saja. Dan kita saat bukan berkampanye lagi disini, tapi kita sudah terbukti dan teruji ditengah-tengah masyarakat,” lugas Nurul Ikhsan.

“Terakhir kami berpesan kepada masyarakat, sehubungan waktu saat ini masuk dalam fase pesta demokrasi, maka masyarakat harus bijak dan cerdas dalam menentukan pilihan siapa yang pantas duduk di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPRD RI kedepannya,” tutupnya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *