Pekanbaru, pilarbangsa.com – Dalam mempererat hubungan dengan insan pers, Kejaksaan Tinggi Riau melakukan silaturahmi dengan menggelar Pers Gathering atau coffee morning bersama pada Rabu, 22 November 2023.

Bertempat di Kedai Kopi Kimteng Jalan Senapelan Pekanbaru, sebanyak puluhan wartawan dari media online, media cetak, dan media elektronik disambut hangat oleh Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Riau Marcos M. M Simaremare, S.H., M.H, serta Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi Riau Imran Yusuf, S.H., M.H.

Disela kebersamaan tersebut, Asintel Kejati Riau Marcos sangat mengapresiasikan peranan media yang telah mendukung penuh program kerja serta tugas, pokok, dan fungsi dari lembaga yang memiliki motto Tri Krama Adhyaksa tersebut.

Asintel Kejati Riau Marcos (baju putih)

“Kami sangat berterimakasih kepada insan media yang telah mempublikasi kinerja-kinerja positif yang ada di Kejaksaan Tinggi Riau. Semoga dengan pertemuan kita ini dapat menyampaikan hal-hal yang bermanfaat serta informasi yang positif kepada masyarakat kedepannya,” ujar Marcos.

Ia sampaikan juga bahwa selama ini sinergitas yang harmonis antara Kejaksaan Tinggi Riau dengan insan media terus terbangun, namun masih sangat diperlukan juga pertemuan bersama secara langsung untuk lebih mempererat hubungan satu sama lainnya.

“Mengingat banyaknya permintaan audiensi dari teman-teman pers baik diajukan tertulis maupun lisan, maka pada hari ini kami meluangkan waktu sepenuhnya untuk bisa berdiskusi dan bertukar pikiran secara kolektif, namun dilakukan secara bertahap setiap minggunya sehingga semua insan pers dapat terakomodir,” sebut Asintel Kejati Riau.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kasi Penuntutan bidang Tindak Pidana Korupsi Kejaksaan Tinggi Riau Rudi Heryanto, SH., MH, Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Sonang Simanjuntak, SH., MH, Kasi Penerangan Hukum bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Bambang Heripurwanto, S.H., M.H didampingi Rina Arianti, SH dan Rusnaldi, SH Fungsional Humas bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *