Info, pilarbangsa.com – Setelah beberapa kali penundaan, jadwal penayangan Aquaman 2, lengkapnya Aquaman and The Lost Kingdom dirilis.

Dikutip dari Collider, film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini akan tayang pada 20 Desember 2023.

Menurut IMDb, Aquaman 2 ini merupakan film bergenre super hero yang disutradarai oleh James Wan dan ditulis oleh David Leslie Johnson, Paul Norris, dan Mort Weisinger. Seri pertama film ini telah tayang pada 2018.

Selain Jason Momoa, Aquaman 2 ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya, termasuk Yahya Abdul-Mateen II, Amber Heard, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, dan Temuera Morrison.

Warner Bros Studio selaku perusahan yang memproduksi film ini, bekerja sama dengan DC Extended Universe.

Sinopsis Aquaman And The Lost Kingdom

Sebelumnya, trailer pertama film Aquaman 2 ini telah dirilis pada Jum’at 15 September 2023.

Dilansir dari Fandom, film ini meneceritakan tentang perubahan karakter Arthur Curry (Aquaman) yang telah menjadi seorang ayah dan beradaptasi dengan peran barunya sebagai Raja Atlantis. Kendati begitu, masalah selalu ada di depan mata.

Di mana setelah gagal mengalahkan Aquaman untuk pertama kalinya, Black Manta (David Kane), yang masih terdorong oleh dendam untuk membalas kematian ayahnya, tak akan berhenti untuk menghancurkan Aquaman.

Kali ini Black Manta lebih tangguh dari sebelumnya, dia menggunakan kekuatan Black Tirend mistis, yang mengeluarkan kekuatan kuno dan jahat.

Namun, untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman akan mendatangi saudaranya yang dipenjara, Orm (Patrick Wilson), mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tak terduga.

Mereka bekerja sama dan harus mengesampingkan perbedaan untuk melindungi kerajaan dan menyelamatkan keluarga Aquaman serta dunia dari kehancuran yang tak dapat terelakan.

Dikutip dari CNA Lifestyle, Aquaman 2 telah ditetapkan menjadi film terakhir DC Extended Universe.

DC Studios kemudian akan me-reboot seluruh franchise dengan DC Universe baru yang akan diawasi oleh sutradara Guardians Of The Galaxy James Gunn dan produser Peter Safran. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *