Info, pilarbangsa.com – Usai mengguncang panggung America’s Got Talent (AGT) 2023 lewat lagu I Still Haven’t Found What I’m Looking For, Putri Ariani dinyatakan lolos ke babak final bersama paduan suara Mzansi Youth Choir.

Kabar bahagia itu disampaikan secara langsung di acara AGT Result Show. Tidak hanya itu, pengumuman Putri masuk babak final juga dibagikan lewat akun resmi AGT dengan mengunggah potretnya saat tampil menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh U2.

“@arianismaputri punya sesuatu untuk tersenyum. Dia menuju ke #AGT Final!” tulis pihak AGT, dikutip dari laman Instagram@agt, Kamis (7/9/2023).

Sementara itu salah satu juri AGT, Simon Cowell, memungkapkan bahwa penampilan Putri Ariani saat semifinal adalah salah satu penampilan favoritnya di ajang ini.

“Sejujurnya, ini adalah salah satu penampilan live favorit saya dan menurut saya @arianinismaputri adalah orang luar biasa dengan bakat luar biasa,” ujar Simon dikutip dari Instagram @simoncowell.

Sebelumnya, Putri Ariani tampil di semifinal AGT 2023 pada Rabu (6/9/2023) pagi waktu Indonesia.

Tampil mengenakan balutan sequin dress serta hijab senada berwarna keemasan, Putri tampil mengguncang panggung AGT bagaikan seorang diva.

Dalam kesempatannya itu, Putri menyanyikan lagu lawas genre rock dan indie yang dipopulerkan oleh Band U2 asal Irlandia yang berjudul I Still Haven’t Found What I’m Looking For.

Putri bernyanyi dengan khidmat sambil memainkan piano di hadapannya. Teriakan dan tepuk tangan penonton semakin meriah setiap kali Putri mencapai nada tinggi, Bunda.

Bukan hanya penonton, Simon Cowell terlihat diam terpukau menyaksikan penampilan gadis 17 tahun itu.

Usai membawakan lagu tersebut, Putri langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dan pujian dari para juri.

“Putri, saya sebenarnya merasa sangat speechless saat ini. Kamu tahu? Saya berpikir bahwa pertama, kamu memiliki suara yang sangat indah, ini adalah versi lagu yang sangat indah,” ujar Simon, dikutip dari kanal YouTube America’s Got Talent.

Ia pun mengatakan bahwa momen indah seperti penampilan Putri menjadi alasannya untuk tetap menggeluti pekerjaannya.

“Sejujurnya Putri, ini adalah alasan saya masih mau melakukan pekerjaan ini (juri AGT), yaitu untuk menyaksikan momen seperti ini karena itu sangat indah,” sambungnya.

Berhasil masuk final lewat salah satu karya Band U2 dan mendapatkan pujian dari para juri, Putri Ariani mengaku sangat bersyukur. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *