Painan, PilarbangsaNews.com,–

Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar menghadiri acara Pengukuhan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Pesisir Selatan periode 2022 – 2027. Acara pengukuhan berlangsung di Gedung PCC Painan, Minggu tanggal 20 Agustus 2023.

Dalam sambutannya Bupati Pessel Rusma Yul Anwar, M. Pd, mungucapkan selamat kepada pengurus muhammadiyah terpilih

“Atas nama Pemerintah dan masyarakat Pesisir Selatan saya memberikan apresiasi kepada organisasi Muhammadiyah yang telah ikut memberikan kontribusi kepada daerah menselaraskan pembangunan daerah di bidang Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan, ini merupakan program dari Pemerintah yang perlu di perioritaskan ” kata Rusma Yul Anwar.

Kedepannya, kata Bupati Kerja sama, kaloborasi dan sinergitas harus lebih ditingkatkan untuk mencari solusi dalam mewujudkan kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat Pessel.

Acara pengukuhan itu sendiri diawali dengan hiburan tari persembahan, seni bela diri Tapak Suci.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Ilahi yang dibacakan oleh Suherman, M.Ag ketua PPDI Pessel.

Ketua PDM yang lama H. Mardani M. Pd dalam sambutannya menyampaikan program muhammadiyah yang begitu banyak Alhamdulilah dapat terlaksana dengan baik walaupun berjalan dengan terseok-seok.

Selama mengemban amanah saya atas nama pimpinan mohon maaf bila ada kesalahan dan kekilafan, sesungguhnya kebenaran itu milik Allah SWT.

Sementara itu Ketua terpilih H Aprizal, M. Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Pessel Rusmayul Anwar yang telah banyak membantu Muhammadiyah. Mulai dari musda sampai ke pengukuhan, sekali lagi terima kasih Pak Bupati, ” kata Aprizal.

Hadir dan memberikan sambutan pada kesempatan itu Ketua PWM Provinsi Sumatera Barat Dr. Bakhtiar, M.Ag . (Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *