Pekanbaru, pilarbangsa.com – Salah satu kader Partai Gerindra Yusnita Harahap mengandeng Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Provinsi Riau menggelar kegiatan cek kesehatan gratis seperti tensi, cek gula darah, dan cek kolesterol yang diperuntukkan bagi warga disekitar Kecamatan Marpoyan Damai.

Selain melakukan cek kesehatan gratis, lebih kurang sebanyak 100 orang warga yang hadir tersebut juga memperoleh kesempatan untuk mendapatkan kebutuhan bahan pokok dengan harga sangat murah yang dilaksanakan pada Selasa, Januari 2024 Petang.

Yusnita Harahap mengatakan untuk kebutuhan bahan pokok tersebut bisa dibeli dengan separuh harga, seperti minyak goreng 1 liter ditebus dengan harga 7.000 rupiah yang harga normalnya 15.000 rupiah dan gula pasir 1 kilogram ditebus dengan harga 7.000 rupiah yang harga normalnya saat ini sekitar 18.000 rupiah.

“Namun ada syarat dan ketentuan dalam membeli bahan pokok ini, yang mana warga terlebih dahulu wajib memeriksa kesehatannya. Hal ini bertujuan agar kami bisa memberikan arti kehidupan yang sehat serta kesejahteraan kepada warga yang hadir,” jelas Yusnita.

“Alhamdulillah kegiatan sosial serupa ini telah kami lakukan di berbagai tempat, mudah-mudahan hal ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Caleg DPRD kota Pekanbaru Dapil V Kecamatan Marpoyan Damai. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *