Pekanbaru, pilarbangsa.com – Dalam rangka memperingati HUT BPOM yang ke 23, keluarga besar seluruh pegawai dan staf Balai Besar POM  Pekanbaru melaksanakan Donor Darah yang bekerja sama dengan pihak PMI kota Pekanbaru pada Jum’at, 12 Januari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Loby Obat BPPOM Jalan Diponegoro mengangkat tema Kolaborasi Hingga Pelosok Negeri Untuk Melindungi masyarakat.

Kepala BPPOM Pekanbaru Alex Sander S.Farm, Apt, M.H mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari HUT BPOM yang ke 23.

“Setelah ini kita akan melanjutkan dengan kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi atau KIE kepada masyarakat secara besar-besaran serta beberapa rangkaian perlombaan yanh diikuti oleh seluruh pegawai,” sebut Alex.

Selama ini menurutnya, BPPOM Pekanbaru telah melakukan banyak kegiatan edukasi kepada masyarakat terkait dengan keamanan obat dan makanan.

“Salah satunya yaitu mengedukasi kepada masyarakat tata cara mengkonsumsi obat dan makanan biar aman,” ujarnya.

Terakhir, Alex menyampaikan harapan kepada seluruh pegawai dan staf di BPPOM Pekanbaru agar dapat lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik kedepannya.

“Saya berharap kita semua dapat bekerja maksimal khususnya dalam melayani masyarakat, kemudian dimana pun kita ditugaskan dapat lebih berkontribusi serta mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutupnya.   *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *