Info, pilarbangsa.com – Penantian panjang para penggemar akhirnya berakhir juga, Sneakers kolaborasi Nike dan Powerpuff Girls yang telah lama dinantikan para fans resmi dirilis.

Perilisan seri terbaru dari Nike SB (Skateboarding) itu ditandai dengan sebuah unggahan di instagram Nike yang terinspirasi dari adegan pembuka animasi tiga jagoan cilik tersebut.

Pada pembukaan, ditampilkan professor Utonium yang meramu bahan-bahan dalam menciptakan Powerpuff Girls dengan dialog yang berbunyi “Dan demikian Powerpuff Dunks Tercipta”.

Sesuai dengan karakter di Powerpuff Girls, terdapat tiga pilihan sneakers yang dibedakan berdasarkan warna mereka.

Ada Blossom yang berwarna pink, Bubbles dengan warna biru, dan Buttercup yang berwarna hijau.

Selain warna ada beberapa detail juga yang membedakan setiap sneakers bersiluet Dunk Low itu.

Contohnya versi Buttercup yang menggunakan upper terbuat dari material mengkilap seperti satin, dengan logo Swoosh Nike berwarna hitam senada dengan talinya.

Versi Bubbles yang berwarna biru dikontraskan dengan warna kuning, sedangkan versi Blossom hadir dalam kombinasi warna pink dan oranye yang menghiasi logo Nike dan tali.

Pastinya terdapat kesamaan dari ketiganya, seperti mata khas karakter Powerpuff Girls yang berukuran besar menghiasi bagian belakang sneakers. Nama mereka pun turut tersematkan diposisi yang sama.

Sneakers Powerpuffs Dunk sudah tersedia di situs Nike dan dijual dengan kisaran harga Rp 2 juta.

Ada pula rumor yang menyatakan bahwa Nike juga akan merilis sneakers Mojo Jojo Dunks yang merupakan musuh para Powerpuff girls. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *