Pekanbaru, pilarbangsa.com – Lapas Narkotika Kelas II B Rumbai terhitung akhir bulan Oktober 2023 lalu dipimpin oleh Henri Alfa Edison Damanik.

Pria yang pernah menjabat selama 2 tahun sebagai Kepala Rumah Tahanan Balige ini terbilang cukup aktif bersosialisasi dengan siapa saja, terutama dengan pegawai yang menjadi rekan terdekatnya dalam menjalankan tugas.

Namun, upaya dalam membangun hubungan baik ternyata tidak hanya dilingkungan kerja saja, kemitraan dengan insan pers pun mulai terjalin.

Hal ini terlihat rangkaian kegiatan Coffee Morning bersama puluhan wartawan dari media cetak maupun online yang Bertempat di pelataran lobi Lapas Narkotika Kelas II Rumbai pada Selasa (07/11) Pagi.

Kalapas Henri Damanik mengundang insan pers tersebut bermaksud untuk mengenal lebih dekat antara satu dengan lainnya sekaligus membangun kemitraan kedepan agar penyampaian dalam pemberitaan lebih akurat, jelas, dan terarah.

“Pada hakikatnya kami disini mengajak teman-teman media untuk bekerja sama dalam menjalin hubungan yang baik. Sehingga kedepannya koordinasi antar kita bisa terbangun dalam menyampaikan informasi sesuai yang dibutuhkan,” ujar Henri.

Ia akui juga bahwa saat ini penyebaran pemberitaan melalui teknologi digitalisasi sangat cepat, untuk itu besar harapan kepada insan pers agar dapat memilih dan memilah keterangan informasi secara tepat.

“Kami berharap kerjasama yang telah terbangun ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas, khususnya dalam menyebarluaskan informasi yang berkualitas. Guna mendukung terwujudnya transparansi keterbukaan publik,” jelas Henri.

Terakhir Henri menyampaikan dalam menjalankan tugas perlu mengedepankan kualitas dan professionalitas, agar lapas narkotika ini dapat semakin baik kedepannya.

“Kita akan berkomitmen bekerja sesuai dengan aturan, pesan kepada para seluruh petugas agar selalu meningkatkan kedisplinan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutup Kalapas Narkotika Kelas II Rumbai.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ka.KPLP Lapas Narkotika Kelas II Rumbai, Nanda Adesaputra dan Kasi Binadik dan Giatja Lapas Narkotika Kelas II Rumbai, Ralphy Prasetyo. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *