Pekanbaru, pilarbangsa.com – PT. Bumi Siak Pusako melaksanakan milad yang ke-22 pada Senin, 30 Oktober 2023 yang dilaksanakan di salah satu Ballroom Hotel berbintang di kota Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyempatkan penyampaian ucapan selamat melalui rekaman video, yang disaksikan langsung oleh seluruh tamu undangan.

“Selamat milad yang ke-22, semoga BSP semakin matang, semakin maju, dan bisa bersaing sebagaimana visinya,” ujar Gubernur Riau, Syamsuar, lewat rekaman videonya.

Menurut Gubri, Visi yang dimaksud dalam harapannya adalah BSP mampu bersaing dengan migas dunia dan juga menjadi kebanggaan masyarakat Riau.

Sementara itu, Wakil Bupati Siak H Husni Merza, mengatakan kegiatan hari ini diadakan untuk memperingati 22 tahunnya BSP beroperasi dan mengabdi di Bumi Lancang Kuning.

“Semoga BSP kedepan dapat terus mempertahankan prestasi yang telat diraih, karena untuk gapai prestasi itu mudah, mempertahankannya yang susah,” ujar Wabup Siak.

Selain itu, diharapkan pula BSP dapat menjadi teladan untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lain.

“Kalau BSP bisa, kenapa BUMD yang lain tidak?” ujarnya.

Direktur PT BSP, Iskandar mengatakan, dengan bertambahnya umur, tantangan dan hambatan yang dihadapi BSP tentulah semakin banyak.

Pelaksanaan tugas bukanlah hal sepele, hal tersebut dilakukan dengan serius supaya tidak mengingkari kepercayaan yang diberikan negara pada PT. BSP.

“Sesuai dengan temanya, tapak sudah ada. Maka marwahnya lah yang harus dijaga dan ditingkatkan. Jangan sampai marwah ini diinjak-injak. Mari kita jaga bersama marwah ini,” ajaknya.

Turut hadir Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, M. Job Kurniawan, Asisten II Kabupaten Kampar, Suhermi, dan tamu undangan lainnya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *