Pekanbaru, pilarbangsa.com – Masih dalam rangkaian hari lalu lintas Bhayangkara ke-68, Polda Riau melaksanakan olahraga bersama pada Jum’at, 15 September 2023.

Bertempat di halaman Kantor Samsat kota Pekanbaru, kegiatan dihadiri oleh Waka Polda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi, Irwasda Polda Riau, Pejabat Utama Polda Riau, dan seluruh personel jajaran Ditlantas Polda Riau.

Kegiatan dimulai dengan jalan santai bersama, dengan rute start awal di Kantor Samsat kota Pekanbaru Jalan Gajah Mada, masuk Jalan Diponegoro, lanjut ke Jalan Kartini, melalui Jalan Jenderal Sudirman dan berakhir ke tempat lokasi kegiatan. Dan selanjutnya seluruh para peserta diajak untuk mengikuti kegiatan senam bersama.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes Pol Dwi Nur Setiawan SIK, MH menyebutkan selain internal Polda Riau, olahraga bersama didukung juga oleh pemerintah seperti Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Perhubungan, PT. Jasa Raharja serta stakeholder lainnya.

“Tujuan kegiatan ini bagaimana kita selalu menjaga dan memperhatikan kesehatan tubuh kita, sehingga aktifitas sehari-hari dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita,” ujar Dirlantas.

“Pesan kita dalam menjaga kesehatan, marilah kita sempatkan waktu untuk berolahraga. Fisik kita harus tetap sehat dan selalu kita jaga,” imbuhnya.

Melalui Dirlantas, Waka Polda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi menyampaikan harapan untuk seluruh personel polisi lalu lintas agar selalu professional selama menjalankan tugas serta tulus dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini sesuai tagline kita yakni modernisasi pelayanan polantas presisi mengawal Pemilu 2024 untuk Indonesia maju. Semoga Polantas selalu di hati masyarakat,” ucap Dirlantas.

Untuk memberikan semangat kepada para peserta, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian doorprize yang telah dipersiapkan oleh panitia, dengan hadiah utama 2 unit sepeda motor, serta sepeda, televisi dan hadiah hiburan lainnya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *