Jakarta , Pilarbangsa.com,-

Seorang remaja pengendara motor menjadi korban penganiayaan saat melintas di sebuah gang kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kejadian itu terekam kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, terlihat dua orang pengendara motor melintas. Pelaku terlebih dulu melaju di depan motor korban. Pelaku yang mengendarai motor mendadak berhenti di pinggir gang jalan mencegat motor korban.

Sementara motor yang dikendarai korban juga ikut berhenti di belakang motor pelaku. Kemudian pelaku langsung turun dari motor, selanjutnya mendekati korban.

Tanpa banyak bicara, pelaku mencekik leher korban dengan kedua tangannya dan membanting korban ke sisi kanan hingga korban tergeletak tak berdaya di aspal. Sementara pelaku yang memiliki tubuh lebih besar itu menduduki tubuh korban dan melakukan penganiayaan.

Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam Lisendra mengatakan, bahwa pihak kepolisian belum mengetahui adanya kejadian penganiayaan yang melibatkan dua remaja pengendara motor tersebut.

“Belum (laporan), tapi kami sudah selidiki. (pelaku) Sudah berhasil kami identifikasi dan TKP nya sudah diketahui,” kata Kompol Multazam kepada wartawan, Minggu, 20 Agustus.

Lebih lanjut Kompol Multazam menduga, pelaku dan korban merupakan anak dibawah umur. Hal itu terlihat dari adanya rekaman kamera CCTV.

“Terduga korban dan terduga pelaku masih di bawah umur. Motif masih didalami.” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : voa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *