Kampar, pilarbangsa.com – Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau Kombes Polisi Slamet Heri Basuki melakukan silaturahmi bersama dengan pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (8/1/2023)

Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut Kepala SPN Polda Riau disambut Pj Bupati Kampar Hambali, didampingi oleh Asisten III Setda Kampar Azwan dan Inspektur Kabupaten Kampar Febrinaldi Tri Darmawan.

Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau Kombes Polisi Slamet Heri Basuki mengatakan bahwa kunjungan dan silaturahmi ini dalam rangka mempererat sinergitas bersama pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Sementara itu Pj Bupati Kampar menyambut baik kunjungan dan silaturahmi ini sebagai memperkuat sinergitas dengan pihak Poda Riau.

“Terima kasih atas kedatangan dan kunjungan ini, kita sama-sama berharap kedepannya Polda Riau melalui SPN nya yang notabene berada di wilayah Kabupaten Kampar dapat hendaknya menjalin kerjasama baik,” ujarnya.

Lebih lanjut Pj Bupati juga berharap, SPN Polda Riau juga memberikan kuota yang lebih banyak kepada putera asli Kampar maupun hal lainnya terkait pelatihan kenegaraan.

“Kami berharap untuk dapat selalu bersinergi dengan Pihak Polda Riau, terutama dalam melaksanakan Pemilu di Tahun 2024 ini,” harapnya.

Kepala SPN Polda Riau menanggapi sangat positif apa yang menjadi harapan Pj. Bupati Kampar dan Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap Polda Riau.

“Kami akan menyampaikan dan melaporkan langsung kepada Kapolda Riau terkait hal yang disampaikan dan menjadi harapan dari pemerintah Kabupaten Kampar, semoga bisa dilaksanakan untuk kebaikan kita bersama,” tutupnya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *