Pekanbaru, pilarbangsa.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr.Hj.Misharti, S.Ag, M.Si memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di kota Pekanbaru

Senator DPD RI tersebut pada Kamis, 28 Desember 2023 mengelar kegiatan edukasi penyuluhan serta tes kesehatan secara gratis dan juga bazar murah untuk kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat.

Dalam penyampaiannya, anggota DPD RI Dapil Riau ini mengatakan untuk kegiatan sosial ini telah dilakukan secara berkelanjutan atau rutin dengan bertemakan Misharti Peduli dan Berbagi.

“Alhamdulillah, diakhir tahun ini kami kembali memberikan manfaat bagi masyarakat untuk bisa saling berbagi. Mengingat saat ini diketahui segala kebutuhan pokok harga tinggi, maka kami sengaja membuka bazar murah dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat,” sebut Misharti seraya mengatakan bazar murah juga dilaksanakan beberapa tempat di wilayah Riau.

Menariknya, pada kegiatan edukasi penyuluhan serta tes kesehatan secara gratis materi langsung disampaikan oleh dr. Atikah Ayu Miranda yang juga anak perempuan dari Senator DPD RI Misharti tersebut.

“Kami juga peduli dengan kesehatan masyarakat, maka disini juga bisa melakukan cek gula darah, cek tekanan darah, cek asam urat, dan penyuluhan kesehatan gigi serta memberikan sikat dan odol gigi gratis,” jelas Misharti.

Untuk bazar murah, terdiri dari 300 paket sembako yang langsung habis karena diminati oleh masyarakat, mengingat potongan harga yang diberikan hampir dari setengah harga jual.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat lebih sejahtera serta selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Marilah kita bangun Provinsi Riau ini dengan menurunkan tingkat kemiskinan serta mengurangi angka stunting. Mudah-mudahan berkah dan bermanfaat,” tutup Senator yang dikenal dengan sebutan Si Jilbab Ungu.

Sementara itu, salah satu penerima manfaat atas nama Lidya dari Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki merasa senang dan bersyukur telah mendapatkan bahan pokok dengan harga murah.

“Terimakasih banyak kepada bu Misharti, semoga kedepannya sukses selalu. Kami sangat terbantu sekali, ini bisa menjadi kebutuhan hari-hari bagi kami sekeluarga,” singkatnya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *