Info, pilarbangsa.com – DC Studios kini telah merilis film terbarunya yakni, Aquaman and the Lost Kingdom yang akan tanyang di bioskop pada 20 Desember 2023.

Dikutip dari laman YouTube Screen Culture,
Arthur Curry (Jason Momoa) telah menjadi Raja Atlantis yang baru, sekaligus menjadi seorang ayah dan suami.

Aquaman bertugas untuk memimpin setengah miliar mahkluk dari berbagai spesies hidup di bawah laut.

Dia juga dihadapkan dengan berbagai macam ancaman, baik dari dalam maupun luar Atlantis, seperti kemunculan Black Mantha (Yahya Abdul-Mateen II) yang menjadi villain utama sekuel ini.

Film ini juga menceritakan Mantha yang muncul untuk membalas dendam kepada Aquaman, setelah ayahnya meninggal di film sebelumnya.

Dengan didapatkannya Black Trident terkutuk, Black Mantha berambisi untuk menghancurkan Aquaman, keluarga serta semua yang ia miliki di Atlantis maupun di Bumi. Black Mantha juga berambisi untuk menghancurkan Atlantis.

Dengan ambisi Black Mantha yang sangat besar, Aquaman terpaksa bekerja sama dengan sekutu yang tidak terduga, saudaranya, Orm.

Aquaman dan Orm kemudian bekerja sama untuk menghentikan Black Mantha dan menyelamatkan Atlantis dari kehancuran.

Sebagai informasi, Aquaman and the Lost Kingdom dibintangi oleh Jason Momoa (Arthur Curry / Aquaman), Patrick Wilson (Orm Marius), Amber Heard (Mera), Yahya Abdul-Mateen II (Black Mantha), dan Nicole Kidman (Atlanna). ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *