Info, pilarbangsa.com – Gencarnya penggunaan dan produksi mobil listrik Perusahaan mobil asal Jerman, Volkswagen juga turut bersaing dalam persaingan sengit para produsen mobil listrik di dunia.

Volkswagen atau VW memulai pemasaran ID7 yang saat ini menjadi mobil listrik andalan perusahan yang terkenal dengan produk mobil kodoknya tersebut.

VW ID7 dilengkapi dengan baterai 77kWh dan dapat menempuh jarak yang diklaim hingga 617 kilometer.

Adapun versi baterai yang lebih besar diklaim mampu menempuh jarak700 kilometer.

VW ID7 tersedia dalam spesifikasi Pro Launch Edition dengn menghadirkan perlengkapan dan teknologi standar tingkat tinggi sepert penggeser dengan lampu latar untuk suhu.

Terdapat juga layar berukuran 15 inci baru dengan perangkat lunak terbaru Volkswagen yang dipadukan dengan tampilan head-up untuk memberikan segala jenis informasi kepada pengemudi.

VW ID7 juga dilengkapi sunroof panoramik penuh dengan teknologi kaca pintar, yang dapat diubah dari buram menjadi transparan hanya dengan menekan satu tombol atau melalui kontrol suara.

Volkswagen memberikan kursi ergoActive pada VW ID7 yang merupakan penggabungan sejumlah fungsi pijat dan AC otomatis yang diklaim dapat membantu meringankan nyeri tulang belakang selama perjalanan.

VW ID7 saat ini mulai di pasarkan di Inggris. Setiap pembelian VWID7 akan mendapatkan pengisi daya dinding Ohme secaea gratis dari We Charge by Eli. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *