Info, pilarbangsa.com – Petarung Kamerun Francis Ngannou mendapat hadiah jam tangan seharga 100 ribu euro atau Rp 1,68 miliar dari Cristiano Ronaldo sebelum naik ring melawan juara kelas berat Dewan Tinju Dunia (WBC) Tyson Fury pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ngannou akan melakukan debut ringnya dalam pertarungan yang akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi.

Seperti dilansir MARCA pada Senin, 23 Oktober 2023, dalam beberapa jam terakhir, Fury telah mengejek Anthony Joshua yang beristirahat selama empat hari ke gubuk tanpa listrik di tengah hutan untuk “mengancam” Oleksandr Usyk dan memastikan dia akan memukul jatuh Ngannou di ronde keenam.

Di Arab Saudi, ada seorang penggemar berat MMA, Cristiano Ronaldo, yang ingin bertemu dengan The Predator, sapaan Ngannou.

CR7 sudah menyambut petarung tersebut pada Januari lalu dan menjelaskan kepadanya bahwa ia harus bertaruh untuk membawa pertarungan itu ke Arab Saudi.

Kini, dalam reuni mereka, bintang Al Nassr itu menghadiahi Ngannou sebuah jam tangan senilai lebih dari 100 ribu euro.

Karya tersebut merupakan edisi terbatas dari merek Jacob & Co bernama ‘Heart of Ronaldo’. Petarung tersebut juga bertemu dengan Jacob Arabo, salah seorang pemilik merek bergengsi yang dipromosikan oleh Ronaldo sendiri.

MARCA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *