Jakarta, PilarbangsaNews.com,– Mahfud MD nilai Rocky Gerung, Rizal Ramli dan Said Didu sebagai buzzer yang misinya hanya menyerang pemerintah.

Bagi Mahfud, sosok Rizal Ramli, Said Didu dan Rocky Gerung dinilai sebagai buzzer, “Kerjanya hanya serang pemerintah,” ungkapnya.

Mahfud mencontohkan kalau ada orang yang bela pemerintah disebut buzzer, “Lalu bagaimana dengan orang yang serang pemerintah. Apa bukan disebut buzzer?,” tanya dia.

“Seperti Rizal Ramli, Rocky Gerung, Said Didu, orang-orang selalu serang pemeritah tak peduli soal kebenaran. Mereka juga bisa disebut buzzer,” nilai Mahfud.

Penilaian Mahfud yang viral di Media Sosial via akun @simetrika22 (8/5) menegaskan agar masyarakat waspada dengan buzzer yang juga menyerang pemerintah.

Mahfud nilai orang yang membela pemerintah sering disebut buzzer, “Sebaliknya orang yang serang pemerintah tak mau disebut buzzer,” tegasnya.

Padahal Rizal Ramli, Said Didu dan Rocky Gerung paling cocok disebut buzzer pemerintah, “Mereka tidak peduli soal pemerintah benar, pokoknya serang terus,” ujarnya. ***

Editor: Ade Kurniawan
Sumber: KATA LOGIKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *