Pekanbaru, pilarbangsa.com – Forum Jurnalis Pekanbaru (FJP) menaja turnamen Tenis Meja bagi Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kota Pekanbaru.

Yang mana kegiatan ini juga sekaligus memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-78 tahun 2023.

Sebelum pertandingan di mulai Panitia menggelar Technical Meeting yang bertempat langsung di Lokasi Pertandingan GOR Melati Panam Pekanbaru.

Pada technical Meeting ini langsung dihadiri Ketua FJP Hendri Zainuddin didampingi Bendahara FJP Chandra, Ketua Panitia Sarwan Kelana juga didamping Sekretaris Panitia Mail, tampak Hadir juga Muhammad Amin dan Dadang selaku pengurus PTMSI.

“Alhamdulillah pada technical meeting ini banyak sekolah yang hadir, itu artinya banyak sekolah yang antusias untuk mengikuti olahraga ini. Insya Allah pada minggu tanggal 27 Agustus 2023 yang akan datang pertandingan kita berlangsung di GOR ini,” kata Sarwan Kelana, Kamis (24/8/2023) kemarin.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua FJP Hendri Zainuddin yang menyebutkan kalau tidak ada halangan pada penutupan dan pembagian hadiah akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru bersama Kadispora Pekanbaru.

Pada technical meeting atau rapat itu, Muhammad Amin menyampaikan banyak hal terkait pertandingan mulai dari bet yang digunakan, baju, bola bahkan sampai pada pencabutan undian perlombaan.

“Kita harap bapak ibu dapat membawa betnya dari sekolah masing-masing, bet yang kita gunakan disini adalah bet yang ada merk nya ITTF,” jelasnya.

Sedangkan salah seorang guru pada technical meeting itu berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, dan yang paling penting ia berharap juga kepada panitia agar siswa yang ikut dapat diberikan sertifikat atau piagam prestasi kepada anak-anak yang ikut bertanding.

Terlihat hadir guru-guru olahraga mewakili masing-masing sekolah yang akan mengikuti turnamen tenis meja FJP tersebut, diantaranya Syamsul Anwar dari SMP Negeri 25 Pekanbaru, Dedy Kurniawan SMP Negeri 21 Pekanbaru, M. Tomy Sukri dari SMP Negeri 34 Pekanbaru, Rahmat Rizki SMP Negeri 13 Pekanbaru, Taslim SMP Negeri 8 Pekanbaru, Indra Yanti SMP Negeri 29 Pekanbaru, Edi Netra SMP Negeri 23 Pekanbaru, Khairul Mahfiz SMP Negeri 40 Pekanbaru, Ikhsan Basri SMP Negeri 26 Pekanbaru, Recky Zulmi SMP Negeri 4 Pekanbaru dan Alyus Rizal dari SMP Negeri 6 Pekanbaru. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *