Info, pilarbangsa.com – PT Topindo Atlas Asia selaku distributor tunggal oli Top 1 di Indonesia, menggelar G-51 National Conference untuk para mitra yang tergabung dalam program Top 1 Elite Partner selama tiga hari, pada 22-24 Juli 2024 di sebuah hotel di kawasan Gading Serpong, Tangerang.

Acara ini menjadi wadah tahunan eksklusif lebih dari 100 elite partner Top 1 dari seluruh Indonesia.

Para mitra ini sendiri merupakan pemilik bengkel rekanan yang telah menunjukkan kontribusi luar biasa dalam memasarkan dan menjual oli Top 1.

Dalam ajang tersebut Top 1 menyampaikan beberapa fokus utama seperti mempererat jalinan kerja sama dan komunikasi antara Top 1 dengan para elite partner, meningkatkan pengetahuan dan keahlian mitra dalam memasarkan dan menjual produk Top 1 secara efektif.

“Melalui G-51 National Conference, Top 1 akan untuk terus mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia, dan ini merupakan wujud komitmen kuat kami dalam mendukung para elite partner untuk meraih kesuksesan bersama,” kata National Sales Manager Top 1 Indonesia, Imalia Pohan di Tangerang.

Selain menggelar acara tersebut, Top 1 juga baru saja mengeluarkan produk terbaru, yaitu Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40.

Varian ini telah mengadopsi standarisasi oli terbaru dengan API SP dan berbahan dasar full sintetik untuk oli mobil bermesin bensin.

“Produk Zenzation dan Evolution merupakan produk oli mobil unggulan kami saat ini dan menjadi fokus utama penjualan di Top 1 Elite Partner,” sambung Imalia Pohan.

Sementara itu, Head of Marketing Top 1 Indonesia Carlo Lukman, menyebut Zenzation 5W-40 telah mendapatkan kandungan sintetik dan aditif anti karat yang lebih tinggi, serta formulasi aditif yang memenuhi standar pabrikan mobil di Indonesia.

“Produk-produk terbaru kami memiliki keunggulan daya tahan pada kondisi ekstrem yang lebih tinggi, memberikan perlindungan terhadap karat lebih maksimal, dan yang pasti telah memenuhi spesifikasi tertinggi bagi kendaraan bermotor di kelasnya masing-masing,” tutup Carlo Lukman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *