Info, pilarbangsa.com – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau kepada Syamsuar dan Ustadz Mawardi M Saleh.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di Kediaman Ketum DPP partai Golkar Jakarta, Jum’at (19/7/2024) dan dihadiri oleh sejumlah petinggi DPP partai Golkar.

Airlangga Hartarto menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Syamsuar – Ustadz Mawardi mampu membawa Riau menuju arah yang lebih baik.

“Syamsuar telah menunjukkan kinerja yang luar biasa sebagai Gubernur Riau periode 2019-2023 serta berhasil memenangkan partai Golkar pada pemilu 2024 ini. Dengan pengalaman dan dedikasinya, ditambah dengan sosok Ustadz Mawardi yang memiliki integritas dan kedekatan dengan masyarakat, kami yakin mereka akan membawa Riau lebih maju dan sejahtera,” ujar Airlangga.

Syamsuar, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Golkar.

“Amanah ini akan kami emban dengan penuh tanggung jawab. Kami berkomitmen untuk terus bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau,” kata Syamsuar.

H Syamsuar juga mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Riau.

“Dukungan dan doa dari seluruh masyarkat Riau sangat kami harapkan sehingga kami dapat kembali melanjutkan program-program pembangunan untuk kemajuan Provinsi Riau. Insha Allah Riau Maju dan Bermartabat,” kata Syamsuar.

Ustadz Mawardi, yang dikenal sebagai tokoh agama di Riau, menyatakan kesiapannya untuk mendampingi Syamsuar dalam memimpin provinsi ini.

“Bersama Pak Syamsuar, kami akan mengedepankan program-program yang pro-rakyat, memperkuat nilai-nilai keagamaan, dan mendorong pembangunan yang berkelanjutan di Riau,” ucapnya. (*)

Editor : Mirza Yamoli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *