Pekanbaru, pilarbangsa.com – Kapolda Riau Irjen M Iqbal memimpin upacara serah terima jabatan yang melibatkan Kabid Humas serta Kapolres Rokan Hilir, Pelalawan, dan Indragiri Hulu.

Upacara berlangsung di aula Tribrata Mapolda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru.

Serah terima jabatan ini ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan serah terima jabatan oleh Kapolda Riau.

Irjen M Iqbal menegaskan pentingnya integritas bagi pejabat yang baru menempati jabatan, sambil mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya.

Kombes Herry Murwono, sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Riau, dimutasi sebagai Kabag Prodok Ro Pid Div Humas Polri, posisinya digantikan oleh Kombes Pol Anom Karbianto dari Kabag Humas Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Andrian Pramudianto, dipindahkan sebagai Kabagdalpers RO SDM Polda Sumut, dengan AKBP Isa Imam Syahroni menggantikannya dari Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kepri.

AKBP Suwinto dari Kapolres Pelalawan dipindahkan sebagai Wadansat Brimobda Riau, digantikan oleh AKBP Afrizal Asri dari Kapolres Intan Jaya Polda Papua.

Terakhir, Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Dody Wirawijaya, dimutasi sebagai Kabagbinops Polda Riau, dengan posisinya digantikan oleh AKBP Fahrian Saleh Siregar dari Kasubdit Paminal Bid Propam Polda Riau.

Mutasi ini diharapkan dapat memperkuat kinerja Polri dalam menjaga keamanan dan pelayanan masyarakat di Provinsi Riau. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *