Info, pilarbangsa.com – Setelah sebelumnya muncul di daftar Google Play Console, bocoran spesifikasi lebih lanjut dari ponsel baru Vivo yang segera rilis, Vivo Y28s 5G, telah terungkap. Informasi tersebut dibocorkan tipster teknologi terkemuka Paras Guglani.

Dikutip dari Gizmochina, Vivo Y28s 5G akan menampilkan layar 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz.

Meski resolusinya belum bisa dipastikan, namun kemungkinan besar mirip dengan Vivo Y28 yang memiliki panel HD+ (720 x 1612).

Y28s 5G akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 6300 dan tersedia dalam dua pilihan RAM, yakni 6GB dan 8GB.

Handset ini juga akan memiliki teknologi Extended RAM dari Vivo yang menggunakan penyimpanan untuk meningkatkan kapasitas RAM. Opsi penyimpanannya adalah 128GB dan 256GB.

Pengaturan kameranya tampak cukup mendasar dengan sensor utama 50MP di bagian belakang yang mungkin dipasangkan dengan sensor depth sekunder. Kamera depannya berlensa 8MP untuk kebutuhan video call dan selfie.

Perangkat ini akan memiliki baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 15W.

Desain ponsel ini mencakup bingkai datar dan modul kamera persegi panjang di bagian belakang.

Vivo Y28s 5G akan hadir dalam dua warna, yakni Mocha Brown dan Twinkling Purple.

Untuk dimensinya, ponsel ini memiliki tinggi 163,63 mm dan panjang 75,58 mm.

Versi Mocha Brown memiliki ketebalan 8,53 mm, sedangkan Twinkling Purple sedikit lebih tipis yaitu 8,39 mm. Kedua versi memiliki berat 185g.

Y28s 5G juga mengantongi sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Ponsel ini akan menawarkan peningkatan volume 150 persen untuk pengalaman audio yang lebih baik dan fitur perlindungan privasi foto untuk memastikan kontrol pengguna atas gambar mereka.

Fitur tambahannya akan mencakup slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *