Pekanbaru, pilarbangsa.com – Dinas Perhubungan (Dishub) kota Pekanbaru bekerja sama dengan PT. Yabisa Sukses Mandiri (YSM) memberikan manfaat rezeki di Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah kepada ribuan petugas Juru Parkir.

Bertempat di Halaman Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) pada Selasa, 18 Juni 2024, terdapat sebanyak 1.500 Paket Daging hewan kurban yang terdiri dari empat ekor Kerbau, tiga ekor Sapi, dan tiga ekor Kambing.

Kepala Dinas Perhubungan Yuliarso S.STP, M.Si melalui Kepala UPT Perparkiran Radinal Munandar S.STP mengatakan pemberian daging kurban tersebut dilaksanakan setiap tahunnya untuk merayakan Hari Raya Idul Adha.

“Ini merupakan suatu bentuk dari dalam memberikan perhatian kepada Juru Parkir yang telah memberikan layanan penertiban kendaraan kepada masyarakat kota di Pekanbaru. Hal ini bertujuan untuk menciptakan rasa kekeluargaan antara kami dengan mereka,” ujar Radinal.

Pada setiap kesempatan, ia pun selalu menyampaikan pesan kepada seluruh juru parkir yang bertugas agar dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dengan melakukan komunikasi yang sopan dan berkata baik.

“Dengan demikian tentunya masyarakat akan senang dan puas selama menggunakan jasa parkir dimana pun berada. Dan kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi juru parkir agar depan bekerja lebih profesional lagi,” ujar Radinal.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi rekan kerja kita yakni juru parkir. Kami pun menyampaikan juga agar selama menjalankan tugas untuk bisa melengkapi segala ketentuan dan syarat dalam bekerja, seperti tanda pengenal atau Id Card, rompi, dan kertas karcis,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan pemberian daging kurban di Hari Raya Idul Adha ternyata merupakan yang kedua kalinya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *