Pekanbaru, pilarbangsa.com – Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK, MH, menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan pers baik media cetak, media elektronik, dan media online yang selama ini hampir tiga tahun menjabat di Provinsi Riau telah mendukung semua program kerja kepolisian.

Hal ini disampaikan oleh Irjen Iqbal ketika menyampaikan sambutan pada kegiatan buka bersama Kapolda Riau  dengan wartawan mitra Polda Riau pada Sabtu, 30 Maret 2024 malam bertempat di Ballroom Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Menurutnya, keberhasilan Polda Riau dalam menyukseskan perhelatan besar menentukan perubahan pemerintahan negara 5 tahun kedepan merupakan salah satu upaya dukungan dari insan pers pada beberapa pemberitaan Colling Sistem Pemilu Damai 2024 lalu.

“Insan pers ini merupakan media partner bagi kami dalam mendukung program-program kerja hingga momentum besar lainnya. Sehingga Polda Riau menjadi pilot project di Indonesia dalam rangka pemberitaan yang positif,” sebut Kapolda Riau.

“Dalam pesta demokrasi tersebut kita mampu menunjukkan bahwa media memiliki peran yang sangat penting. Lebih dari 20.000 link berita yang masuk selama cooling system Pemilu Damai 2024 lalu. Sangat luar biasa peran media, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kerja rekan-rekan yang telah mendukung kerja dan program Polda Riau dalam mensukseskan Pemilu 2024,” imbuhnya.

Pada penyampaian terakhir, mantan Kadiv Humas Mabes Polri ini berharap kedepannya hubungan kebersamaan antara wartawan dengan Polda Riau dapat terus terjaga, sehingga dapat membentuk kekuatan dalam membesarkan institusi kepolisian di Provinsi Riau dapat lebih maju dan berkembang.

“Marilah terus kita bangun kerjasama yang selalu solid ini. Together we are strong,” tutup Kapolda Riau.

Turut hadir seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Riau, Kadis Kominfo Provinsi Riau, Babinkamtibmas Indonesia IPTU Herman Hadi Basuki, Kapolresta Pekanbaru beserta seluruh jajaran, Owner Hotel Grand Elite Dedi Handoko, penceramah viral Ustadz Ucay, dan para tamu undangan lainnya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *