Pekanbaru, pilarbangsa.com – Di bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, Komunitas ibu-ibu yang tergabung dalam Group Moms Ceria menyisihkan sebagian rezekinya untuk bisa saling berbagi antar sesama

Kegiatan sosial yang dilakukan pada Jum’at, 29 Maret 2024 sore Group Moms Ceria yang terdiri dari 10 orang ibu-ibu dari berbagai kalangan tersebut memulai aksinya dengan berkunjung ke Panti Asuhan Putra Harapan untuk memberikan santunan dan makanan.

Kemudian dilanjutkan dengan aktivitas berbagi takjil gratis sebanyak 150 paket nasi ayam geprek Pak Jeck kepada pengendara motor, mobil, dan pejalan kaki tepatnya di ruas persimpangan Jalan Ahmad Yani – Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

Ketua Group Moms Ceria, Yeni Erita S.Sos usai melaksanakan kegiatan menyampaikan untuk kegiatan sosial ini sudah menjadi suatu kesempatan bersama sebelum membentuk komunitas tersebut.

Ketua Group Moms Ceria Bagikan Takjil

“Kami di organisasi ibu-ibu ini berkomitmen selalu bersama memberikan hal-hal yang positif kepada keluarga besar maupun bagi masyarakat sekitar. Sehingga untuk kegiatan sosial di bulan suci Ramadan ini memang sudah menjadi kewajiban memberikan bantuan kepada sesama,” jelas Yeni Erita.

Menurut Yeni, Group Moms Ceria ini akan lebih bersemangat dan senang apabila sering bertemu serta berkumpul untuk membahas kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Kedepannya kami upayakan kegiatan ini akan untuk terus berlanjut setiap tahun. Dan semoga Group Moms Ceria ini bisa menjadi organisasi sosial yang bergerak dalam membantu antar sesama,” tutup mantan Camat Senapelan ini.

Terakhir, diharapkan Group Moms Ceria ini kedepannya dapat selalu kompak dan tetap menjaga kebersamaan serta satu hati dan saling pengertian. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *