Pekanbaru, pilarbangsa.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 12 Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Ketitiran/Garuda Sakti pada Selasa, 20 Februari 2024 melaksanakan Milad ke 27.

Milad yang mengangkat tema menyongsong tantangan masa depan dengan prestasi yang cemerlang dan kemilau tersebut dihadiri oleh Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Riau Drs.H.Pahmijan M.Pd, Kepala Cabang Wilayah III Dinas Pendidikan Provinsi Riau Aldela Tambusai S.Ag, M.Pd.I, Kepala SMA Negeri 12 Pekanbaru Suprapto M.Pd, Komite Sekolah, tamu undangan lainnya, seluruh majelis guru dan siswa-siswi dari seluruh kelas.

Sebelum dimulainya kegiatan milad, seluruh tamu undangan diajak meninjau pameran hasil karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) Panen Karya Fase E dengan motto mari peduli lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya, generasi gemilang, kreatif mendaur ulang sampah.

Kepala SMA Negeri 12 Pekanbaru Suprapto M.Pd dalam sambutannya menjelaskan di usia yang 27 tahun sekolah ini telah masuk dimasa produktif, maka tentu konsep pengembangan lembaga pendidikan kedepannya akan lebih kreatif.

“Kami akan terus berupa membawa sekolah yang kita cintai ini lebih baik lagi, dengan mengembangkan bakat dan potensi dari anak. Sehingga prestasi yang diukir dan diraih oleh anak-anak kita tersebut mampu lebih menaikan predikat sekolah kita ini, maka tentunya akan dilirik oleh masyarakat Riau Khususnya,” ujar Suprapto.

Sementara itu, Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Riau Drs.H.Pahmijan M.Pd mengharapkan kepada SMA Negeri 12 Pekanbaru kedepan dapat meningkatkan kinerja.

“Jadi kita sampaikan kepada seluruh guru di SMA agar dapat lebih berinovasi dalam melakukan perubahan kerja kearah yang lebih baik. Kemudian selalu berkreasi dengan menghasilkan hasil karya dan kita juga menginginkan siswa-siswi bisa lebih meningkatkan prestasi di semua bidang pelajaran, sehingga murid yang akan menyelesaikan sekolah disini bisa melanjutkan ke tingkat pendidikan lebih tinggi lagi,” tutupĀ  Pahmijan.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kabid Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Riau Drs.H.Pahmijan M.Pd yang diberikan kepada Kepsek SMA Negeri 12 Pekanbaru. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *