Pekanbaru, pilarbangsa.com – Salah satu murid SMP Negeri 13 Pekanbaru kembali menoreh prestasi dalam bidang olahraga.

Amira Fatimah Zahira memperoleh juara  1 taekwondo tingkat internasional yang diselenggarakan baru-baru ini di negeri tetangga yaitu Penang, Malaysia.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Negeri 13 Pekanbaru Zurdianto M.Pd menjelaskan bahwa Amira saat ini duduk di kelas VIII, yang mana prestasi internasional tersebut meraih medali emas.

“Insya Allah, mudah mudahan prestasi nya ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa dan siswi di Sekolah kita cintai ini. Baik itu bidang olahraga maupun di bidang lainnya,” sebut Zurdianto.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh murid-murid kami, hal ini merupakan aset bagi kami di sekolah dan juga sebagai bukti mereka bisa mengharumkan kota Pekanbaru di tingkat provinsi, nasional, hingga internasional,” imbuhnya.

Kedepannya, ia pun mengharapkan kepada seluruh siswa yang berprestasi agar dapat terus menjaga dan mempertahankan bahwa meningkatkan prestasi dengan banyak koleksi dari penghargaan-penghargaan yang diraihnya.

“Saya sebagai Kepala Sekolah akan selalu menjadikan acuan dasar bahwa tiada hari tanpa berprestasi dan kita bisa tentunya kita akan juara,” tutupnya. *(mrz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *